dedicated to efr :D

Teringat ketika sekolah SD dulu ada film kartun Sailormoon, keluaran Jepang, yang terekam ialah "dengan kekuatan bintang akan menghukumu" ^_^ tokoh 5 wanita cantik yang menggambarkan akan planet-planet tatasurya seperti mars, yupiter, merkurius, pluto dll ini sangat populer dimasanya dan diidolakan oleh anak-anak, tak terkecuali saya :)

Dari 5 tokoh tersebut saya hanya ingat satu nama, meskipun nama Jepang tapi ternyata bisa juga namanya di pake bahasa arab dan saya ngga tau artinya tentunya tokoh itu ialah Ami Mizuno. Meski saya ingat nama lain seperti usagi dan tak lupa taksido bertopeng,hehe.,Tapi Ami Mizuno, memang tiada duanya berwarna biru dan punya kepribadian yang dewasa,seinget saya seperti itu.

Nama Ami-Uno sebenarnya berasal dari sana, meski bisa dikembangkan Ami karena mungkin nanti anak saya memanggil mami atau keinginan saya sih umi. Saya inget keponakan temen yang blasteran indonesia-amerika ketika mengeluh pada ibunya ingin mencoba permainan disebuah mall, rengeknya "mamy mamy i want try this, please. please.,promises just once not more" sambil memelas kedua telapak tangannya bertepuk sambil didekatkannya pada mulut dan hidungnya. Anak ini masih Balita dan baru masuh playgroup dengan rambut panjang pirangnya anak ini keliatan lucu dan akan tidak tega jika melihat dia memelas seperti itu. Jadi ingin aja klo anak saya bisa manggi mami juga, tapi sbaiknya emang umi aja :) nah klo uno, dari italia artinya one (satu) atau juga inget sandiago uno, pengusaha muda dari HIPMI ini jadi panutan kawula pengusha muda termasuk saya :p saya pernah bertemu dalam satu kesempatan dengan beliau, sangat low profile dan ramah tapi sukses sekali. Inginnya hanya saya yang ada di matanya, klo di hatinya harus slalu ada Allah.

Dan niat telah tertanam semoga ami-uno bisa melangkah maju sampai batas waktu mengakhiri.
1/6/2010 08:14:50 pm

amiinn,,,tp ga mw akh klw d'pnggil "umi" ...hehehe

Reply

Your comment will be posted after it is approved.


Leave a Reply.